Travel Umroh Terpercaya di Jakarta, Legal dengan Izin Resmi
9 Januari 2024 Oleh Admin Marketing
image Travel Umroh Terpercaya di Jakarta, Legal dengan Izin Resmi

SafariQu adalah salah satu travel umroh terpercaya di Jakarta yang sudah memiliki izin resmi. Perusahaan kami terdaftar dan memiliki legalitas jelas sebagai Penyedia Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU).

Travel umrah sangat membantu masyarakat yang ingin menunaikan ibadah ke tanah suci dengan aman, tenang dan lancar. Anda bisa memilih paket umrah reguler, paket umrah plus tour, atau paket umrah VIP. Apa beda dari ketiganya?

Mengenal Jenis Paket Umrah yang Umum di Indonesia

Secara umum, terdapat tiga jenis paket umrah yang banyak ditawarkan oleh agen perjalanan yaitu reguler, plus tour dan paket VIP. Berikut pengertian dan fasilitas yang ditawarkan dari masing-masing paket umrah.

1. Paket Umrah Reguler

Pertama adalah jenis paket umrah reguler. Paket umrah ini menawarkan perjalanan umrah reguler atau umrah biasa berdasarkan rangkaian ibadah umrah pada umumnya.

Paket umrah reguler dikhususkan bagi Anda yang ingin mengikuti perjalanan umrah tunggal. Biasanya paket perjalanan ini berisi kegiatan utama seperti tawaf, kemudian sai dan dilanjutkan dengan tahalul atau mencukur rambut.

Setelah rangkaian ibadah umrah dan ziarah di tanah suci selesai, maka Anda siap untuk kembali ke negara asal. Keunggulan dari paket umrah reguler adalah waktu pelaksanaan perjalanan ibadah yang lebih singkat.

Cocok bagi Anda yang memiliki batas cuti tidak terlalu lama. Selain itu, paket umrah reguler biasanya adalah paket yang paling murah.

2. Paket Umrah Plus Tour

Kedua adalah jenis paket umrah plus tour. Sesuai namanya, paket umrah ini menawarkan rangkaian perjalanan umrah ke tanah suci sekaligus tour atau wisata setelah ibadah umrah selesai.

Paket umrah plus tour cocok bagi Anda yang menginginkan perjalanan ibadah umrah dan liburan biasa. Tentunya ibadah umrah yang akan diutamakan dalam rangkaian perjalanan umrah plus tour ini. Anda bisa mendapatkan paket perjalanan ini di travel umroh terpercaya di Jakarta.

Jika rangkaian ibadah umrah di tanah suci sudah selesai, maka Anda dan rombongan akan berangkat ke tempat tujuan tour yang ditambahkan dalam paket umrah. Selain di Arab Saudi, negara lain yang umumnya ditawarkan pada paket ini adalah Turki, Jordan, Palestina dan negara Timur Tengah lainnya.

Paket umrah plus tour lebih panjang atau lebih lama daripada yang reguler. Perjalanan ibadah umrah plus liburan ini bisa lebih dari 12 hari. Jadi, sebelum ikut perjalanan seperti ini pastikan Anda memiliki jadwal kosong yang banyak.

3. Paket Umrah VIP

Ketiga ada jenis paket umrah VIP. Paket perjalanan ini ditujukan bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman ibadah umrah dengan lebih baik dengan fasilitas yang super nyaman. Jamaah VIP akan mendapatkan fasilitas terbaik yang lebih unggul dibanding reguler.

Fasilitas terbaik ditawarkan dalam paket umrah VIP, mulai dari penerbangan kelas 1, hotel atau penginapan bintang 5, lounge atau ruang tunggu bandara yang serba nyaman dan lain-lain.

Paket umrah VIP menjadi paket perjalanan eksklusif yang memberikan kemudahan, dari proses persiapan keberangkatan hingga jamaah pulang atau kembali ke negara asal.

Selain tiga jenis paket umrah yang sudah disebutkan, SafariQu menawarkan paket umrah tadabur. Rasakan pengalaman ibadah umrah yang lebih khusyuk dengan tadabur Alquran yang langsung dibawakan oleh pembimbing kami yang berpengalaman.

Itulah beberapa jenis paket umrah yang paling umum ditawarkan oleh agen travel. Anda bisa menghubungi travel umroh terpercaya di Jakarta untuk mengetahui detail harga, jadwal dan ketentuan lainnya dari masing-masing paket umrah tersebut.