Rekomendasi Travel Umroh Jakarta, Jadwal Keberangkatan Banyak!
11 Januari 2024 Oleh Admin Marketing
image Rekomendasi Travel Umroh Jakarta, Jadwal Keberangkatan Banyak!

SafariQu adalah rekomendasi travel umroh Jakarta terbaik dengan pelayanan yang unggul dan berkualitas. Kami menawarkan beberapa jadwal keberangkatan setiap tahunnya sehingga Anda bisa pilih sesuai kebutuhan.

Biaya paket umrah di SafariQu juga relatif murah dibanding agen travel umroh lainnya. Banyak yang puas dengan layanan kami dan bahkan datang kembali untuk bisa berangkat umroh bersama SafariQu.

SafariQu Travel Umroh Resmi di Jakarta

Jangan ragu untuk menggunakan paket perjalanan umroh dari kami karena SafariQu adalah travel umroh resmi. Layanan umroh dan perjalanan ibadah yang kami tawarkan sudah terdaftar dan memiliki legalitas jelas.

Akta Pendirian: No. 09 Tanggal 21 Agustus 2015 di Jakarta

SK KEMENKUMHAM: AHU-0253884.AH.01.11.Tahun 2022

Nomor PPIU: 01092200064230002

Mengenai legalitas lainnya, Anda bisa langsung cek di website SafariQu. Bagi Anda yang ingin memastikan legalitas kami juga bisa datang langsung ke kantor SafariQu yang ada di Jakarta atau menghubungi melalui kontak yang tersedia.

Rekomendasi Paket Umroh Terbaru 2024

Sebagai travel umroh terpercaya, SafariQu menawarkan paket perjalanan dengan jadwal yang jelas. Kami juga memiliki beberapa jadwal keberangkatan untuk beberapa paket perjalanan ibadah. Berikut beberapa paket perjalanan yang bisa Anda ikuti untuk tahun 2024.

1. Umroh Tadabur Quran

Paket umroh reguler ini disediakan untuk perjalanan 9 hari ke tanah suci. Jika Anda ingin merasakan pengalaman ibadah umroh dengan khusyuk, bisa ikut paket umroh tadabur dengan keberangkatan sekitar bulan Februari 2024 ini.

Adapun fasilitas yang diberikan termasuk pesawat pulang pergi (PP), hotel, kereta cepat, visa dan perlengkapan umroh lainnya. Pesawat yang digunakan adalah Etihad, Qatar atau Oman Air. Jamaah akan dipandu dengan pembimbing berpengalaman selama menjalankan ibadah umroh dan tadabur Al-Quran.

2. Umroh Plus Turkey

Bagi Anda yang mencari rekomendasi travel umroh Jakarta yang menyediakan umroh plus tour, SafariQu bisa jadi pilihannya. Kami menawarkan paket umroh plus tour ke Turki. Anda dapat mengikuti salah satu jadwal keberangkatan kami sekitar bulan Januari 2024.

Paket umroh plus tour ini adalah program perjalanan ibadah umroh dan wisata selama 12 hari. Anda akan mendapatkan fasilitas seperti tiket pesawat PP, visa umroh, hotel, makan dan snack, air zam-zam, mukena atau kain ikhram dan lain-lain.

Tips Memilih Paket Umroh

SafariQu menyediakan beberapa pilihan paket umroh agar calon jamaah dapat memilih paket perjalanan dengan lebih leluasa. Namun, jika Anda bingung memilih paket yang mana, berikut ada beberapa tips untuk memilih paket umroh terbaik.

1. Sesuaikan dengan Budget

Salah satu hal penting saat memilih paket umrah adalah biaya atau harganya. Silakan pilih paket umroh di SafariQu sesuai dengan budget yang Anda miliki. Selain untuk membayar paket umroh, sesuaikan juga budget untuk perjalanan Anda selama menjalankan ibadah umroh dan wisata yang akan diikuti.

2. Sesuaikan dengan Waktu

Pilih paket umroh dengan jadwal keberangkatan sesuai dengan waktu yang Anda miliki. Ini penting terutama bagi Anda yang harus bekerja atau memiliki waktu cuti yang terbatas. SafariQu menawarkan beberapa jadwal keberangkatan sehingga Anda bisa pilih sesuai jadwal yang Anda miliki.

3. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Jika Anda hanya ingin mengikuti perjalanan umrah, Anda bisa memilih paket umrah reguler. Sedangkan bagi Anda yang menginginkan paket perjalanan umroh dan jalan-jalan atau liburan, tersedia paket umroh plus tour.

Itulah rekomendasi travel umroh Jakarta dengan paket ibadah dan wisata yang ditawarkan. Jika Anda masih bingung, jangan sungkan untuk konsultasi dengan menghubungi tim SafariQu.